Pulchra Fask Banana Porridge

Review

Selamat berpuasa. Apakabar? Bagaimana keadaan kalian? Puasa gini biasanya kita kekurangan cairan sehingga kulit kita ikut mengering. *hiks* Kulitku yang oily juga ikutan jadi kering karena kurang cairan pada siang hari, belum lagi cuaca diluar mendukung yah mendukung panas nya xD. Kebetulan banget aku dapat Facemask yang dikirim ole Pulchra yang manfaatnya membuat kulit lembab dan glowy.  Lanjutkan baca reviewnya yah 🙂

Info ProdukBrand : PulchraNama : Fask Banana PorridgeIngredients : Oat & PisangIsi : 50grHarga : 40.000IDRManfaat : Moisturizing and Glowing skinNatural Homemade produk
Fask atau Facemask salah satu produk natural yang kalian wajib punya girls. Kenapa wajib punya? Karena Fask ini terbuat dari bahan 100% natural. Didalam skincare atau make-up kita udah banyak banget bahan kimiawi yang terserap oleh kulit kita. Biar balance imbangi juga dengan perawatan berbahan dasar alami.

Fask ini terdiri dari empat varian, yaitu :
*Mudslap (Anti-Acne & Stimulates Circulation)
*Banana Porridge (Moisturizing & Glowing Skin)
*Bcoal (Detoxing & Purifying)
*Spiina (Anti-Acne & Anti-Aging)

Apa sih manfaat pisang dan oat yang menjadi bahan utama Fask?
Mask dari pisang dan oat befungsi mengangkat sel kulit mati, menghaluskan serta mencerahkan kulit. Cocok banget buat yang berkulit kering dan normal.

Kemasan
Menurutku kemasan Fask ini tergolong simple. Bubuk fask dikemas dengan plastik transparan. Dari kemasan kita bisa mengetahui berat, cara pemakaian dan saran penyimpanan.

Seperti Lip Suga yang aku review disini, sayang banget nggak tercantum masa expired atau Ingredients. Menurutku itu dua hal yang penting yang harus dicantumkan agar yang make tau sampai kapan produk bisa dipakai. Apalagi natural produk, ditakutkan masa pakainya pendek berhubung tidak menggunakan kimiawi.

Satu lagi Fask ini nggak bisa dibawa buat travel atau nginap-nginap soalnya kalau kita bawa dalam tas atau pouch takutnya bubuk-bubuknya tumpah. Cuman bisa digunakan buat dirumah saja.

Dan ini bagian belakang fask.

 Fragrance
Wangi nya enak banget :3 diantara pisang dan oat, wanginya lebih menonjol di oat. Lidah aku gatel banget mau icipin. Rasanya asyik ajah maskeran sambil mencium aroma oat.

Swaches
Fask ini terbuat dari bubuk dan kita harus meramunya secara manual. Kalau dari tingkat kecepatan kering, dari 1 sampai 3 , aku kasih rate 2 . Semakin tebal kamu olesin semakin lama dia mengering.

Gambar diatas adalah swathes Fask Banana Porridge. Dari sebelah kiri adalah bubuk Fask. Warnanya  putih dan sedikit ada butiran hitam yang kemungkinan berasal dari pisang atau oat. Gambar kedua (tengah) adalah
Fask yang sudah dicampur air. Karena baru ini pemakaian pertama jadi aku keenceran bikin Fask nya xD. Saat kalian meramu fask pastikan jangan keenceran atau kekentalan.
Result
Biasanya setelah pakai mask bubuk kulit aku jadi matte, cenderung kering. Fask ini malah nggak. Wajah aku jadi lembab dan halus. Walau kulit aku ini berminyak, efek moistnya nggak malah menambah minyak dikulit. Ditambah lagi produk ini alami. Siang dan malam kulit aku menyerap skincare dengan berbagai bahan kimia. Ketika menggunakan fask kulitku jadi rileks sejenak.

Aku sih saranin makenya, malam hari ketika selesai beraktivitas atau sebelum tidur. So, setelah pakai fask kulit kita jadi halus dan moist saat kita aplikasiin Sleeping pack atau night cream, creamnya jadi optimal meresap dikulit.

Where to buy
PULCHRA ID

LINE @Pulchra.id || Pin : 7D3A5984 || WhatsApp 081908342820
Thank’s udah mau membaca 🙂 

Default